UTS

Ujian Tengah Semester, atau yang lebih sering kita sebut sebagai mid test ini benar benar membuatku gilla. Diawali pada tanggal 25 Oktober kemarin, PMP, pengenalan Model Probabilitas. Aku memang merasa tidak yakin 100% kalo aku bisa, namun aku merasa agak percaya diri sewaktu belajar. Aku merasa insyaalllah aku bisa saat ujian nanti, namun nyatanya, 😦 so bad.

Dari 4 buah soal aku hanya bisa mengerjakan 2 soal, itupun entah benar atau tidak, huwaaaa :'(. Semoga bapake memberiku sedikit kewelasan, :D. Ternyata materinya belum semuanya aku mengerti, oh my DPA, kau benar benar membuatku setengah gilla memikirkan mata kuliah yang kau ampu untukku di semester III ini. Apakah teman temanku yang lain juga merasa seperti itu??? Aku berharap mereka menjawab, iyya, πŸ˜€

dan kembalai aku dibuat bete karena UTS, aku harus menunda kepulanganku yang rencananya pada saat aku menulis blog ini sudda beada di dalam mobil untuk meninggalkan Jogja tercinta kembali ke Pati. Nyatanya aku masi harus disini sampai besok sore, Amak, anakmu kangan sangad, πŸ˜₯

Tinggalkan Balasan

