Archive for Maret 23, 2011

Perempuan Br*ngs*k

Apa itu definisi br*ngs*k?? Itu yang pertama kali terpikir olehku. Yang pasti, yang aku yakini, kata kasar itu tidak tepat ditujukan kepada seorang perempuan selayaknya diriku. Apakah pantas, hanya karena sebuah comment status di jejaring sosial bisa menjadikan aku berpredikat sebagai “Perempuan Br*ngs*k”?? Aku tidak ingin menyalahkan pihak ketiga yang ku maksudkan dalam tulisan ini, namun aku hanya ingin bertanya kepadanya, apa yang ia rasakan ketika orang lain menyampaikan kata-kata itu kepadanya. Emosi jiwa yang menggelayut di benaknya saat itu, tidak pantas dijadikannya alasan untuk berucap kata-kata sarkasme tersebut. Aku hanya ingin berdoa, supaya setelah kejadian itu ia tersadar, ia tidak melemparkan kata-kata itu lagi untuk perempuan lain di luar sana, yang mungkin akan menjadi korbannya..

Leave a comment »